Wellcome

Selasa, 02 Agustus 2011

2nd Drift City Online Championship

Week 1

20-21 Maret 2010



Yow Drift Racers,

Mungkin kamu semua sudah pada tahu, bahwa pada tanggal 21 Maret 2010 lalu, di game kesayangan kalian ini telah berlangsung event turnamen online yang kedua dalam sejarah Drift City Online. Kelas yang dipertandingkan dalam turnamen ini terbagi dua, yaitu ROOKIE dan STAR. Bagi kalian yang belum sempat untuk melihat kondisi pertandingan yang super seru itu, berikut liputan singkatnya...


Day 1 : ROOKIE CLASS (20 Maret 2010)
Bagi yang belum tahu mengenai bagan pertandingan ini, caranya gampang koq. Cukup dengan melihatnya disini, dan bagan pertandingan akan selalu ter-update bagi semua peserta kelas Rookie & Star. sekarang kita beralih ke kelas Rookie dulu. Di kelas ini, pertarungan untuk menjadi Drift King tampaknya cukup seru. Jumlah peserta sebanyak 44 orang, yang notabene berada diluar perkiraan Drift City Team, sudah menjadi jaminan untuk itu. Di hari pertama ini, semua peserta tampaknya antusias untuk menyambut pembukaan turnamen ini.



 

 
Beberapa diantara mereka yang telah hadir atau online ini diabsen terlebih dahulu oleh para Drift City Team. Hal ini sebagai langkah awal untuk menjelaskan tata-tertib turnamen ini kepada semua peserta sebelum bertanding. Setelah tata tertib pertandingan diinformasikan kepada seluruh peserta, maka pertandingan akhirnya dimulai. Turnamen  kelas Rookie ini dimulai dalam 6 (enam) grup berbeda, yang masing-masing menunjuk 3 (orang) sebagai pemenang. Dari pemenang setiap grup tersebut, maka akan dipertemukan kembali dengan pemenang dari grup-grup lainnya.


 




Day 2 : STAR CLASS (21 Maret 2010)
Nah, untuk kelas Star, tantangannya berbeda lagi dari kelas Rookie. Semua yang tampil dikelas ini memang sudah bisa dikatakan memiliki skill bermain Drift City yang lebih daripada lumayan. Karena sengitnya kompetisi dikelas ini, maka Drift City juga membatasi jumlah pemain yang ada, yaitu sebanyak 18 peserta saja. Semua peserta yang ada ini akan dipertandingkan dalam map-map Battle Zone yang berbeda dari kelas Rookie, dengan kondisi traffic yang tinggi. Maklum, namanya juga kelas Star, sudah barang tentu tingkat kesulitan yang harus dihadapi juga lebih tinggi daripada kelas Rookie.




Semua peserta dari Kelas Star ini dibagi dalam 3 grup, dan masing-masing terdiri dari 6 (enam) peserta. Semua peserta ini harus melalui babak penyisihan dengan sistem eliminasi disetiap pertandingan. Jadi, seumpama dalam satu grup tersebut ada 6 peserta, maka jumlah partai yang dipertandingkan adalah 3 partai. Demikian seterusnya, sampai ditemukan tiga pemenang dari masing-masing grup.


 


Turnamen pada Kelas Rookie & Star di minggu pertama ini berjalan selama ± 3 jam. Waktu yang melelahkan memang, tapi semuanya itu tidak terasa berkat antusiasme dari semua Drift Racers yang hadir.


Akhir kata, tetaplah menjadi Drift King, dan Start Your Engine Now...!



AGUNG__JR(Husen_Net crew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar